Thursday, July 26, 2018

HP : 083872311458 Herbal Asam Urat Madu Jamkorat

HP : 083872311458 Herbal Asam Urat Madu Jamkorat

Madu Jamkorat merupakan madu yang di formulas dengan herbal khusus untuk kolesterol dan asamurat.

Mengkonsumsi MADU JAMKORAT secara rutin dapat mengurangi resiko penyumbatan pembuluh darah akibat tumpukan lemak jahat dalam darah menstabilkan kadar kolesterol dalam darah serta menurunkan kadar asam urat dalam darah dan menghilangkan nyeri akibat asam urat.

MADU JAMKORAT UNTUK MENGATASI MASALAH KOLESTEROL DAN ASAM URAT ANDA

1. MADU JAMKORAT dapat mencegah oksidasi kolesterol dalam darah sehingga mencegah terjadinya plaque/oengumpalah darah dalam pembuluhdarah.
2. MADU JAMKORAT juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara efektif dan mencegah terjadinya arterosklerosis dan penyankit jantung.
3. MADU JAMKORAT juga dapat meningkatkan metabolisme kolesterol dalam hati sehingga mencegah terjadinya hiperkolesterolemia.
4. MADU JAMKORAT juga dapat mencegah kekentalan darah, sehingga cocok untuk pasien arteroslleroais atau yang telah mengalami pembekuan darah akibat lemak.
5. MADU JAMKORAT juga dapat mencegah kekentalan darah , cocok untuk pasien arteroslleroais atau yang telah mengalami pembekuan darah akibat lemak.
6. MADU JAMKORAT memiliki daya antioksidan yang tinggi sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan menstabilkannya. Dan dapat mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus dan membuang kelebihan dari dalam tubuh.

MADU JAMKORAT UNTUK PENDERITA ASAM URAT

  1. MADU JAMKORAT dapat digunakan untuk pengobatan artritis gout karena bersifat analgetika, anti radang dan melancarkan peredaan darah, sehingga dapat mengurangi rasa nyeri sendi akibat tinggi nya kadar asam urat darah.
  2. MADU JAMKORAT juga bersifat diuretik sehingga membentuk pengeluaran asam urat dari dalam tubuh.
  3. MADU JAMKORAT dapat melaraksi otot polos, sehingga membantu dalam pengobatan nyeri akibat rutinitas gout.
  4. MADU JAMKORAT juga memiliki sifat anti inflamasi sehingga mencegah terjadinya pembengkakan pada otot dan sendi

PEMESANAN ATAU INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI DI
083872311458



ATAU CHAT VIA WA KLIK LINK DI BAWAH
https://bit.ly/2zKeijz

BURUAN PROMO SPESIAL DISCCOUNT 25% !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

HP : 083872311458 Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Bandung

HP : 083872311458 Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Bandung   Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Bandung Timur, Jual Madu Hitam Pah...